Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gulung Elche, Atletico Bertahan di Puncak Klasemen

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 05:06 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

0.

Tampil di rumah sendiri, Vicente Calderon, Atletico susah payah membongkar pertahanan Elche. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Atletico baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-72 melalui Joao Miranda. Publik VIcente Calderon bergemuruh setelah tandukan pemain asal Brasil itu sukses menggetarkan gawang Elche.

Di masa injury time, Atletico mendapat hadiah penalti setelah Cristian Sapunaru melakukan pelanggaran di kotak terlarang Elche. Pelanggaran ini membuahkan kartu kuning kedua untuk Sapunaru sehingga ia harus meningggalkan lapangan.

Diego Costa, yang turun sebagai algojo, tak menyia-nyiakan peluang. Ia dengan tenang menceploskan bola dari titik putih dan membawa tim tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Skor tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kini Atletico mengoleksi 85 poin di puncak klasemen dengan perolehan 85 poin dari 34 pertandingan. Rival terdekat mereka, Real Madrid, mengantongi 79 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X