Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Dukung City Juara Ketimbang Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 April 2014 | 05:37 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Manchester City lebih berpeluang untuk menjadi juara Premier League ketimbang Liverpool yang kini menjadi pemimpin klasemen.

Liverpool mengoleksi 71 poin dari 32 pertandingan musim ini. The Reds unggul dua poin dari Chelsea dan empat poin dari Manchester City.

Namun, The Citizens lebih diuntungkan karena memiliki dua pertadingan tersisa. Alasan tersebut yang membuat Arsene Wenger menjagokan City meraih gelar juara ketimbang Liverpool.

"City memiliki dua pertandingan yang akan digelar di kandang yang mana mereka sangat kuat di sana. Jadi mereka punya keuntungan besar. Masih banyak rintangan hingga akhir musim dan tak ada favorit yang pasti," kata Wenger kepada ESPN.

"Liverpool punya keuntungan karena hanya bermain di Premier League. Sehingga mereka hanya punya satu target yang membuat stabil dalam persiapan mereka. Namun ini hanya sedikit keuntungan, tetapi persaingan ini akan sangat ketat," tegas pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X