Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Chelsea Tak Layak Memenangkan EPL

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 April 2014 | 12:40 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa rivalnya, Chelsea tidak pantas memenangkan gelar Premier League musim ini. Menurutnya, masih banyak tim yang lebih baik dari klub asal London Barat tersebut.

Hingga pekan ke-34, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 74 poin atau unggul dua angka dari Chelsea di urutan kedua. Manchester City pun hanya terpaut dua poin dari The Blues namun diuntungkan karena masih memiliki dua pertandingan sisa.

Manajer Manuel Pellegrini menyatakan bahwa Chelsea tak pantas meraih gelar Premier League. Menurutnya, City dan Liverpool pantas menjadi favorit karena mencetak 19 dan 25 gol lebih banyak dari Chelsea.

"Akan sangat mengecewakan jika salah satu dari dua tim yang mencetak gol terbanyak tidak memenangi Premier League. Untuk sepakbola, bagi para suporter, untuk semua orang itu akan mengecewakan," kata Pellegrini kepada People.

"Saya pikir sepak bola akan menarik jika semakin banyak tim yang bisa mencetak gol dan itu pantas dihargai. Saya tidak mengatakan bahwa memiliki pertahanan yang bagus itu tidak penting, tentu saja sepak bola tentang menyerang dan bertahan. Tetapi, tim-tim besar harus bermain selayaknya tim besar," jelas pria Chili itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X