Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Internazionale vs Bologna

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 5 April 2014 | 09:15 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Internazionale memiliki kans besar untuk memetik kemenangan saat menjamu tim papan bawah, Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (6/4) dini hari WIB. Berbagai fakta mengenai pertandingan tersebut menguatkan Inter menang minimal selisih dua bola atas Bologna.

Dalam 20 pertemuan terakhir kontra Bologna, Internazionale memiliki catatan 90 persen kemenangan. Ya, Inter tak terkalahkan oleh Bologna di 18 pertandingan.

Fakta lain yang mengunggulkan I Nerazzurri adalah masalah ketajaman yang tengah dihadapi tim tamu dalam delapan laga terakhir. Bologna tidak berhasil mencetak gol di enam pertandingan dari delapan laga tersebut. Selain itu, mereka juga tak bisa menang sembilan kali dari 10 partai tandang terakhir.

Pertemuan ini tentu akan coba dimanfaatkan Inter untuk memetik poin penuh. Ini adalah kesempatan bagus bagi pasukan Walter Mazzarri kembali ke jalur kemenangan setelah hanya menuai dua poin dari tiga partai terakhir.

Saat ini Inter menempati posisi kelima dengan kemasan 49 poin di klasemen sementara Serie A. Sementara itu, Bologna berada di tepi jurang degradasi karena menempati urutan ke-17 dan hanya terpaut satu poin dari Livorno yang berada di zona merah.

Prediksi skor:

Dwi Widijatmiko: Inter 2-0 Bologna

Didan Fitrasakti: Inter 1-1 Bologna




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X