Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 5 April 2014 | 09:00 WIB
Real Sociedad vs Real Madrid
Getty Images
Real Sociedad vs Real Madrid

Real Madrid tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria saat bertandang ke markas Real Sociedad, Minggu (6/4) dini hari WIB. Kendati demikian, Los Blancos tetap dijagokan memetik kemenangan dengan selisih dua bola.

Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada lutut saat Real Madrid menang 3-0 atas Borussia Dortmund di laga leg I perempat final Liga Champion. Sementara itu, Angel Di Maria mengalami sakit pencernaan. Keduanya diperkirakan belum dapat tampil di pertandingan tersebut.

Walau tanpa dua pemain penting tersebut bukan berarti Madrid jauh lebih lemah melawan Sociedad. Pasukan Carlo Ancelotti tetap difavoritkan menang karena masih memiliki sederet bintang lain seperti Gareth Bale, Luka Modric, Isco, dan Karim Benzema.

Los Blancos mendominasi kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir melawan Real Sociedad. Ya, dari jumlah tersebut Madrid berhasil memetik sembilan kemenangan.

Kali terakhir Sociedad sanggup mengalahkan Madrid terjadi pada 2004 atau hampir satu dekade. Kala itu Sociedad menang 4-1 di Santiago Bernabeu.

Sociedad juga punya catatan tidak mengalami kekalahan di pertemuan terakhir Stadion Municipal de Anoeta. Itu adalah pertemuan kedua musim lalu yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Prediksi skor:

Sapto Haryo Rajasa: Real Sociedad 2-3 Real Madrid

Tio Nugroho: Real Sociedad 1-3 Real Madrid




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X