Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tak Buru-buru Cari Pelatih Baru

By Oka Akhsan M. - Jumat, 4 April 2014 | 16:53 WIB
Andy Murray
Clive Brunskill/Getty Images
Andy Murray

buru mencari pelatih baru. Murray baru saja berpisah dengan Ivan Lendl pada Maret.

Murray mengumumkan akan segera menentukan pengganti Lendl dalam waktu dekat lewat media sosial twitter pada Selasa (1/4). Namun, belakangan diketahui pernyataan tersebut merupakan candaan April Mop.

Bersama Lendl, Murray memenangi titel AS Terbuka, Wimbledon, dan meraih medali emas Olimpiade London 2012.

"Ia tak akan kesulitan mendapatkan pelatih baru. Ia memiliki banyak waktu untuk mengambil keputusan. Bisa dibilang ia tak terburu-buru," kata Gilbert kepada BBC Skotlandia.

Gilbert bekerja sama dengan Murray pada 2006. Selama 18 bulan berpartner, ia membantu Murray menjadi petenis nomor delapan dunia.

Kini Murray kembali ke posisi tersebut setelah meraih hasil kurang memuaskan usai pulih dari cedera punggung yang memaksanya absen selama empat bulan. Gilbert yakin Murray akan segera menemukan performa terbaik.

"Andy pasti belum puas meski telah meraih dua titel grand slam. Ia pasti ingin lebih karena sedang berada di puncak karier. Dalam lima tahun ke depan, saya yakin ia bisa meraih lima titel lagi," ujar Gilbert.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X