Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Ingin Lolos ke Liga Europa

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 4 April 2014 | 16:45 WIB
Pietro Leonardi
Getty Images
Pietro Leonardi

Direktur Olah Raga Parma, Pietro Leonardi, mengatakan bahwa timnya akan berupaya hingga akhir musim untuk bisa mencapai kualifikasi Liga Europa.

Sebuah rekor telah didapat klub dengan menang sebanyak 17 pertandingan, namun kekalahan dari Juventus, Lazio dan Roma telah menghambat untuk maju.

"Parma pada saat ini ingin masuk ke Liga Europa. Kami ingin pergi dengan segala kekuatan kami," kata Leonardi seperti dilansir Football Italia.
"Kami akan mencoba sampai akhir musim dan saya pikir bahwa setelah kekecewaan pekan lalu akan ada lebih banyak cahaya di pekan berikutnya."

"Kami meminta semua orang untuk mendukung kami dalam pertandingan yang mungkin penting, tapi kami memiliki keyakinan bahwa kita bisa mendapatkan hasil dari sana, dengan bersama-sama  orang di Parma, kami akan mencoba sampai akhir untuk masuk ke Eropa."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X