Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah di Granada, Barcelona Kurang Beruntung

By Tulus Muliawan - Minggu, 13 April 2014 | 13:00 WIB
Martin Montoya
Miguel Ruiz/AFP/Getty Images
Martin Montoya

1 dan harus rela turun ke posisi tiga dengan nilai 78.

Menurut bek sayap kanan Barca, Martin Montoya, salah satu penyebab kekalahan Barcelona adalah karena mereka kurang kurang beruntung. Pasalnya, mereka tampil dominan dan terus mengurung pertahanan Granada sepanjang pertandingan. Sayangnya tidak mampu mencetak gol.

"Kami punya lebih dari 20 kesempatan untuk mencetak gol. Kami memberikan segalanya hingga pertandingan berakhir, tapi tidak berarti apa-apa. Kami datang dengan ambisi meraih kemenangan karena kemenangan di sini sangat penting buat kami," ucap Montoya seusai pertandingan.

"Saya tahu kekealahan ini menyulitkan langkah kami tapi kami akan berusaha untuk bangkit dan memberikan segala yang kami punya. Saya telah mencoba menampilkan permainan yang bagus, tapi tetap gagal menang. Masih ada beberapa pertandingan tersisa," kata Montoya.

Barcelona tinggal menyisakan lima partai lagi di pentas La Liga. Lima tim yang akan menjadi lawan Barcelona adalah Athletic Bilbao, Villareal, Getafe, Elche, dan Atletico Madrid.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X