Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Kompany Terancam Absen Melawan Liverpool

By Tulus Muliawan - Sabtu, 12 April 2014 | 23:57 WIB
Vincent Kompany
Clint Hughes/Getty Images
Vincent Kompany

Manchester City terancam tampil tanpa bek andalan asal Belgia, Vincent Kompany. Pasalnya, bek tangguh berusia 28 tahun itu mengalami cedera pada latihan terakhir jelang laga kontra Liverpool, Minggu (13/4).

Kompany dikabarkan mengerang kesakitan menjelang latihan berakhir. Ia terlihat memegangi lutut kirinya sambil dibantu meninggalkan lapangan oleh rekan-rekan dan staf pelatih yang ada di lapangan.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait kondisi Kompany. Yang jelas, City akan sangat kehilangan jika Kompany harus absen pada laga kontra Liverpool karena bek Belgia itu telah memberikan peran besar sepanjang musim ini.

Selain piawai dalam hal bertahan, Kompany juga telah menyumbang tiga gol dari 21 penampilannya musim ini. Peran besar Kompany turut membawa The Citizen menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Premier League.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X