Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Master Monte Carlo: Rafael Nadal Tak Terbendung

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 April 2014 | 10:30 WIB
Rafael Nadal
Sky Sports
Rafael Nadal

Rafael Nadal terus melaju tanpa terbendung hingga babak perempat final Master Monte Carlo. Petenis nomor satu dunia asal Spanyol itu lolos setelah menundukkan Andreas Seppi dari Italia.

Nadal menang meyakinkan atas Seppi di babak ketiga dengan skor 6-1, 6-3, Kamis (17/4) waktu setempat. Hasil ini semakin mendekatkan Nadal dengan ambisinya, yakni membawa pulang gelar ke sembilan di Monte Carlo.

Di perempat final, Nadal akan berjumpa unggulan keenam yang juga rekan sesama Spanyol, David Ferrer. Ferrer lolos setelah menundukkan unggulan ke-12 asal Bulgaria, Grigor Dimitrov, 6-4, 6-2.

Hasil sama bagus juga diraih petenis 10 besar dunia lainnya. Novak Djokovic (2), Stanislas Wawrinka (3), Roger Federer (4), Milos Raonic (8), dan Jo-Wilfred Tsonga (9) mengikuti Nadal ke perempat final.

Satu tempat lain di perempat final menjadi milik petenis non-unggulan asal Negeri Matador, Guillermo Garcia-Lopez. Lopez lolos setlah menundukkan Gael Monfils.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X