Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Citizens Berniat Perpanjang Kontrak Dzeko

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 April 2014 | 10:31 WIB
Edin Dzeko
Alex Livesey/Getty Images
Edin Dzeko

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini dikabarkan telah memberikan lampu hijau bahwa mereka berniat menawarkan kontrak baru kepada Edin Dzeko.

Kontrak Edin Dzeko bersama Manchester City akan habis pada akhir musim mendatang. Meskipun jarang menjadi pilihan utama, The Citizens dikabarkan tertarik untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Bosnia itu.

Masalah cedera yang terus dialami Sergio Aguero membuat manajer Manuel Pellegrini tertarik untuk memberikan opsi perpanjangan kontrak kepada Dzeko. Hal ini juga dilakukan untuk mengamankan jasa pemain 28 tahun itu dari kejaran klub lain yang berusaha untuk memilikinya.

Sejak bergabung dengan City pada tahun 2011 dari klub Bundesliga, Wolfsburg, Dzeko telah tampil dalam 101 pertandingan dan mengemas 41 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X