Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Sevilla Masuk Radar Real Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 11:06 WIB
Ivan Rakitic
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Ivan Rakitic

Penampilan apik gelandang Sevilla, Ivan Rakitic nampaknya tak luput dari perhatian raksasa La Liga, Real Madrid. Kabarnya, pemain asal Kroasia itu telah dimasukkan dalam daftar transfer Madrid musim panas mendatang.

Seperti dilansir COPE, Real Madrid menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang Sevilla, Ivan Rakitic ke Santiago Bernabeu Juni mendatang.

Langkah tersebut diambil usai melihat penampilan mengesankan Rakitic selama membela tim asal Andalusia tersebut. Impian Madrid untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun itu nampak akan menjadi kenyataan.

Pasalnya, Rakitic belum juga memperbaharui kontrak kerjanya di Ramon Sanchez Pizjuan. Jika serius memburu Rakitic, Los Blancos diharusnya membayar klausul pelepasannya sebesar 33 juta pound (619 miliar rupiah).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X