Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 10:54 WIB
Andy Carroll
Jan Kruger/Getty Images
Andy Carroll

Penyerang West Ham, Andy Carroll menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki perasaan menyesal meninggalkan Liverpool. Meskipun frustasi karena mengalami cedera musim ini, Carroll mengklaim ia bahagia bersama West Ham.

Andy Carroll menjalani musim ini dengan sejumlah permasalahan cedera yang dialaminya. Namun, pemain 25 tahun tak ingin menyalahkan siapapun di Liverpool karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Pria Inggris tiba di Anfield Stadium pada Januari 2011 dari Newcastle United. Namun, setelah berseragam The Reds Carroll jarang mendapatkan kesempatan bermain dalam tim reguler.

Memasuki musim 2012/2013, akhirnya klub asal Merseyside itu meminjamkan Carroll ke West Ham dalam kesepakatan selama satu musim. Hingga akhirnya awal musim lalu, The Hammers mengikatnya dengan kontrak permanen berdurasi enam tahun.

"Tidak ad perasaan menyesal meninggalkan Liverpool. Saya bergabung dengan West Ham dan mengalami cedera, saya mencintai itu. Semuanya baik-baik saja dan saya siap melangkah lagi," kata Carroll seperti dikutip Sportmole.

"Ini merupakan musim yang sulit dan frustasi bagi saya. Karena tidak ada yang mengharapkan saya untuk absen selama itu dan saya tak lagi ingin berbicara tentang hal itu," jelas Carroll.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X