Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Bergairah Lepas Gilardino ke Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 April 2014 | 09:37 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Seperti yang dikatakan Football Italia, Napoli tengah melakukan negosiasi dengan Genoa untuk mendatangkan penyerang Alberto Gilardino. Pada Juli mendatang usia Gilardino genap 32 tahun, namun Genoa dikabarkan tidak lagi siap membayar gajinya.

Alberto Gilardino terbilang produktif musim ini dengan mencetak 14 gol di Serie A dari 32 penampilan bersama Genoa. Penyerang bernomor punggung 11 ini diinginkan Napoli untuk menjadi pelapis Gonzalo Higuain.

Gilardino merupakan pemain yang berstatus milik Genoa sejak 2012. Ia sudah pernah bermain untuk Verona, Parma, Milan, Fiorentina, dan Bologna.

Kabar yang berkembang justru bukan Napoli yang bergairah untuk mendatangkan Gilardino pada bursa transfer musim panas 2014. Akan tetapi, dipercaya Genoa yang lebih aktif menawarkan Gilardino ke Napoli.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X