Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steve Nash: Saya Tak Bisa Diandalkan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 12:49 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

Akibat cedera berkepanjangan, Steve Nash ragu bisa kembali ke performa terbaiknya. Point gurad berusia 40 tahun itu pun tak yakin bisa memberikan kontribusi positif buat LA Lakers.

Nash baru tampil 15 kali di NBA musim 2013/14. Penampilannya terbatas lantaran diganggu cedera hamstring dan masalah di bagian punggung.

Nash berharap bisa segera kembali membela Lakers ketika musim 2014/15 bergulir. Namun, dengan penampilan yang terbatas dan cedera yang kerap menghantui, ia tak yakin bisa menjadi andalan tim.

"Terus terang, mereka (Lakers) tidak bisa mengandalkan saya," tutur mantan pilar Phoenix Suns itu seperti dilansir ESPN.

"Saya berharap bisa kembali dan memainkan 82 pertandingan tahun depan, tapi mereka tidak bisa mengandalkan saya. Kita tidak tahu apa yang akan saya berikan," imbuhnya.

Nash mendarat di Lakers pada 2012. Kontraknya akan berakhir Juni 2015.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X