Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Siapkan Uji Coba Lanjutan untuk Timnas

By Weshley Hutagalung - Kamis, 3 April 2014 | 21:55 WIB
Timnas
Fernando Randy/Bolanews
Timnas

Usai menjalani rangkaian tiga kali uji coba dalam tur Spanyol, PSSI menggagendakan kembali laga uji coba untuk timnas senior. Satu negara yang kemungkinan bakal menjadi lawan tim besutan Alfred Riedl itu adalah negara asal Amerika zona Concacaf.

"Kemungkinan Indonesia menghadapi Panama dalam uji coba selanjutnya pada 15 Mei," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono.

Menurut Joko, agenda itu sudah sesuai dengan periodisasi yang telah dibuat oleh tim pelatih. "Laga itu sudah sesuai dengan keinginan untuk memberikan uji coba yang cukup bagi timnas Indonesia," ucapnya.

Kala menjalani tur ke Negeri Matador, Zulham Zamrun dkk. dua kali meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Andorra (26/3) dan Villareal B (2/4). Timnas satu kali mengalami kekalahan 0-1 saat menjajal kekuatan Kuba (29/3).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X