Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba: Menang Atas Bologna Jadi Harga Mati

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 April 2014 | 12:33 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

34 Serie A, Sabtu (19/4).

Pertandingan penting. Pogba melabeli laga melawan I Rossoblu sebagai partai krusial karena tiga poin di laga ini akan membuat Juventus kian dekat dengan gelar Scudetto.

"Bagi kami pertandingan melawan Bologna sangat penting. Kami benar-benar ingin Scudetto ini. Kami harus menang. Kami tidak bisa berpikir untuk melakukan hal lain. Kami ingin memberikan segalanya di pertandingan ini," ujar Pogba.

Juventus dan AS Roma dipisahkan delapan poin. Pekan ini I Giallorossi akan menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. I Bianconeri hanya butuh tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar Scudetto musim ini.

"Roma terus menempel kami. Mereka menunggu kami untuk tergelincir. Namun, kami telah mempersiapkan dengan baik pertandingan ini dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang dan membuat fan bahagia," tutur Pogba.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X