Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stade Velodrome Bakal Sepi Fan Marseille

By Kamis, 3 April 2014 | 22:13 WIB
Stade Velodrome diprediksi tak akan terisi penuh pada laga Jumat nanti.
Tom Dulat/Getty Images
Stade Velodrome diprediksi tak akan terisi penuh pada laga Jumat nanti.

Olympique Marseille (OM) dikenal sebagai tim yang memiliki basis pendukung loyal.

Fakta tersaji dengan Stade Velodrome, markas Marseille, menyandang status sebagai stadion yang memiliki rataan penonton tertinggi kedua di Ligue 1, setelah Parc des Princes (PSG).

Laga kandang Marseille pada musim ini rata-rata dipadati oleh sekitar 38.171 penonton. Sementara Parc des Princes mencatat jumlah 45.314 penonton per partai.

Namun, Velodrome diprediksi akan sepi pengunjung pada saat Marseille melakoni duel dengan Ajaccio, Jumat (4/4).  Surat kabar lokal Marseille, La Provence menyebut stadion hanya akan diisi oleh sekitar 15.000 suporter.

Hasil-hasil buruk yang didapat OM belakangan ini  disebut berefek kepada malasnya para suporter untuk hadir langsung ke Velodrome. Sejak lima pekan terakhir, Marseille selalu gagal meraih kemenangan. Catatan mereka adalah dua skor imbang dan tiga kekalahan.

Saat OM hanya meraup hasil imbang 1-1 di kandang Socahux pekan lalu,  barisan ultras klub bahkan secara terang-terangan telah menyatakan aksi boikot dengan cara berdiri membelakangi arena laga.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X