Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: PSM Bayar Gaji

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 12 April 2014 | 11:05 WIB
nunk

Manajemen PSM akhirnya membayar gaji pemain yang sudah tertunggak selama dua bulan. “Mulai Kamis (10/4), manajemen membayar 50 persen gaji untuk bulan Februari. Sisanya masih dalam proses pencairan,” ungkap Andi Widya Syadzwina, media officer PSM.

Widya berharap pemain memahami situasi sulit yang dihadapi manajemen. “Ada beberapa kendala di luar kuasa manajemen. Meski begitu, kami akan terus berupaya mempercepat proses penyelesaian gaji pemain,” kata Widya.

Sebelumnya pelatih PSM, Ruddy William Keltjes, mengeluhkan kondisi psikologis pemain karena gaji sudah tertunggak selama dua bulan. “Saya meminta komitmen manajemen untuk menyelesaikan masalah ini sebelum tur ke Papua,” tegasnya.

Ruddy merujuk insiden yang terjadi antara Markus Haris Maulana dengan pelatih kiper Hermansyah usai latihan di Lapangan Karebosi, Rabu (9/4) sore. Keduanya terlibat adu mulut dan nyaris saling jotos sebelum dilerai oleh Ruddy dan Ponaryo Astaman. “Bisa jadi mereka lepas kontrol karena belum menerima gaji dan prestasi tim sedang menurun,” ujar Ruddy.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X