Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Makin Puas dengan Kinerja Antonio Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 17 April 2014 | 23:14 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, akan membicarakan soal perpanjangan kontraknya di klub pada akhir musim nanti. Hal itu diungkap Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta.

"Conte sudah mengatakan bahwa perpanjangan kontrak akan didiskusikan di akhir musim ini. Kami, sebagai klub sangat puas dengan kerja Conte. Dia memiliki kontrak dengan kami, dia juga pemimpin kami,” kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah berbicara, dan perundingan kontrak akan dibicarakan nanti setelah kami memenangi sesuatu yang spesial. Apakah itu scudetto atau Europa League, atau bahkan keduanya!” tambahnya."

Conte dinilai berhasil membawa Si Nyonya Tua sampai babak semifinal Liga Europa. Dan di ajang tersebut, Juventus menjadi kontestan yang paling dijagokan menjuarai Liga Europa musim ini.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X