Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Arema Tanpa Dua Pilar

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 12 April 2014 | 11:00 WIB
nunk

Arema Cronus tidak bisa memainkan dua pemainnya dalam big match kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4).

Purwaka Yudhi mengalami cedera engkel kiri saat mengikuti uji coba trofeo internal di bulan Maret, sedangkan Irsyad Maulana mendapatkan cedera retak telapak tangan kiri saat Arema melakoni laga tandang Piala AFC melawan Maziya S&R pada 19 Maret.

”Purwaka dan Irsyad tak diboyong ke Bandung untuk mempercepat pemulihan cedera di Malang,” kata asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Meskipun tanpa dua pemain itu, Joko yakin kekuatan timnya tidak tereduksi karena posisi Purwaka dan Irsyad bisa ditutupi pemain yang kualitasnya tidak beda jauh. Tempat Purwaka di bek tengah bisa ditempati pemain asing, Thierry Gathuessi.

Untuk sayap kiri, yang merupakan posisi Irsyad, justru lebih banyak opsi. Ada Dendi Santoso, Samsul Arif, dan Sunarto.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X