Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Bintang EPL Berebut Gelar Pemain Terbaik PFA

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 April 2014 | 12:15 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Nominasi penerima PFA Player of The Year edisi 2013/14 telah diumumkan. Ada enam pemain bintang Premier League yang berkesempatan meraih penghargaan prestisius tersebut.

Tiga pilar Liverpool menghiasi daftar kandidat peraih PFA Player of The Year. Mereka adalah Daniel Sturridge, Luis Suarez, dan Steven Gerrard.

Gerrard, Suarez, dan Sturridge bersaing dengan lawan-lawan berat. Di daftar nominasi ada pula nama Eden Hazard (Chelsea) dan Yaya Toure (Manchester City). Bintang muda Southampton, Adam Lallana, juga menjadi salah satu nominator.

Hazard dan Sturridge juga masuk dalam nominasi PFA Young Player of The Year. Mereka bersaing dengan Aaron Ramsey (Arsenal), Ross Barkley (Everton), Raheem  Sterling (Liverpool), dan Luke Shaw (Southampton).

Pemenang PFA Player of The Year dan PFA Young Player of The Year akan diumumkan pada 27 April mendatang. Pada edisi sebelumnya, Gareth Bale berhasil keluar sebagai juara berkat penampilan apiknya bersama Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X