Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villaverde: Atletico Bisa Kembali Kalahkan Chelsea

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 April 2014 | 22:43 WIB
Clemente Villaverde (kanan)
Getty Images
Clemente Villaverde (kanan)

Atletico Madrid cukup yakin menghadapi pertandingan melawan Chelsea di semifinal Liga Champion musim 2013/14. Director Atletico, Clemente Villaverde, menegaskan tidak ada yang perlu ditakuti menghadapi The Blues, terlebih sebelumnya sudah pernah memetik kemenangan atas wakil Inggris tersebut.

Kedua kesebelasan memang pernah bertemu di laga Piala Super Eropa 2012. Saat itu Atletico Madrid mengalahkan Chelsea dengan skor cukup telak 4-1 dan Radamel Falcao mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

"Kami tahu itu akan sulit, namun kami pernah mengalahkan Chelsea sebelumnya. Kami berharap bisa melenggang ke final," kata Villaverde.

"Kami ingin bekerja seperti di pertandingan-pertandingan lainnya dan semoga dapat memberikan suporter kemungkinan melenggang ke final. Kami sampai di semifinal dan kami sangat senang. Kami sudah bekerja keras untuk bisa berada di sini, jadi kami harus menikmati langkah berikutnya mulai sekarang," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X