Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valverde Antisipasi Kebangkitan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 April 2014 | 04:26 WIB
Ernesto Valverde
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Ernesto Valverde

Pelatih Athletic Bilbao yang berhasil kembali mengangkat performa klub yang sempat terpuruk di musim 2012/13, Ernesto Valverde, membantah akan segera menangani Barcelona. Pelatih berusia 50 tahun justru fokus kepada bangkitnya Blaugrana setelah dua kekalahan beruntun yang sangat menyakitkan.

"Tidak, tentu saja tidak. Jawabannya adalah tidak," kata Valverde yang membantah kabar tentang dirinya yang akan menangani Barcelona menggantikan Gerardo Martino.

Valverde yang akan memimpin Athletic Bilbao bertandang ke Camp Nou menghadapi Barcelona pun merasa waswas. Hal itu dikarenakan Blaugrana saat ini tengah hancur akibat tersingkir di dua kompetisi secara beruntun dan menyakitkan.

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi baik atau buruk (setelah Barca tersingkir di Liga Champion dan Copa del Rey). Ini adalah sebuah kenyataan bahwa setelah pekan ini, Barcelona hanya memiliki La Liga untuk dipertahankan," kata Valverde kepada Football Espana.

"Mungkin sekarang mereka merasa sangat tertekan untuk menghentikan kekalahan beruntun ini karena hal ini adalah sesuatu tidak terbiasa bagi mereka. Bagi kami ini akan sama sulitnya."

"Kami akan mencoba untuk memiliki permainan yang baik pada Minggu (Senin dini hari WIB) dan Barca memiliki sumber daya untuk menang untuk membuka peluang meraih gelar Liga sampai akhir," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X