Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Terancam Absen Hingga Akhir Musim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 April 2014 | 04:04 WIB
Neymar Junior
Miguel Ruiz/Getty Images
Neymar Junior

Striker Neymar Junior yang dikonfirmasi mengalami cedera ringan usai membela Barcelona menghadapi Real Madrid di Final Copa del Rey, ternyata cukup merugikan Blaugrana. Bintang muda Brasil itu terancam akan mengakhiri musim 2013/14 lebih cepat.

Neymar dikabarkan mengalami cedera metatarsal pada kaki kirinya. Meskipun pemain berusia 22 tahun itu bermain selama 90 menit penuh dalam petandingan bertajuk El Clasico tersebut.

Atas cedera itu, Neymar divonis akan kembali pulih secara total selama empat pekan kedepan. Sedangkan musim kompetisi La Liga yang akan segera berakhir pada Minggu (18/5) atau satu bulan lagi.

Hal ini mengancam kekuatan lini serang Barcelona yang tengah berjuang untuk bisa merebut gelar La Liga sangat sangat berat. Neymar pun dikabarkan bisa pulih secepat-cepatnya pada pertandingan terakhir La Liga menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou dan absen di pertandingan kontra Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe, dan Elche.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X