Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pencapaian Juve Saat Ini Melebihi Ekspektasi Tevez

By Jaka Sutisna - Kamis, 17 April 2014 | 22:55 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Melebihi ekspentasi. Carlos Tevez mengakui pencapaian Juventus pada musim 2013/14 melebihi harapannya ketika memutuskan bergabung ke Turin.

Tevez tiba di Juventus pada bursa transfer musim panas 2013 dari Manchester City senilai sembilan juta euro. Carlitos menuturkan, awalnya tidak pernah berpikir akan menjalani musim sehebat saat ini. Ia tidak pernah berharap akan memiliki kesempatan meraih trofi ganda: Scudetto dan Liga Europa.

"Ketika saya menerima tawaran untuk dayang ke sini, saya tidak berpikir kami bisa berjuang untuk meraih gelar ganda: Scudetto dan Liga Europa," ujar Tevez.

Namun, seiring berjalannya musim, Tevez menyadari Juventus adalah tim yang selalu berjuang memenangkan semua gelar yang tersedia.

"Kami adalah Juventus. Maka dari itu kami harus berjuang untuk memenangkan segalanya. Kami sangat senang berpeluang meraih gelar ganda," tutur Tevez.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X