Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Liverpool Pegang Kendali Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 19 April 2014 | 03:57 WIB
Andrew Powell/Getty Images

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengungkapkan bahwa mantan timnya itu kini menjadi pemegang kendali untuk menjadi juara Premier League musim ini. Sebab, The Reds kini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 77 poin.

Liverpool berpeluang angkat gelar perdana dalam era Premier League. Untuk mewujudkan ambisi itu, skuat asuhan Brendan Rodgers hanya memerlukan torehan sapu bersih kemenangan di empat laga sisa musim ini.

Jamie Carragher pun mengatakan bahwa klub asal Merseyside itu kini menjadi favorit peraih gelar musim ini. Pria 36 tahun juga menegaskan bahwa klub asal Merseyside memengang kendali penuh peta persaingan gelar.

"Mungkin menjadi favorit menempatkan Anda pada satu tekanan yang berbeda, tetapi dengan empat laga tersisa, Anda kemungkinan besar ada di puncak Premier League. Laga kontra Chelsea (di Anfield) bisa jadi krusial, tetapi mereka mengatakan hal yang sama saat Manchester City dan Liverpool mampu mengatasinya," kata Carragher.

"City dan Chelsea akan membuat segalanya lebih sulit, tetapi Liverpool yang memegang kendali dan kini semua terserah pada mereka," tegas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X