Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Rodgers Tertekan

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 11 April 2014 | 22:27 WIB
Brendan Rodgers (kiri) dan Manuel Pellegrini
Getty Images
Brendan Rodgers (kiri) dan Manuel Pellegrini

Juru taktik Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai manajer Liverpool, Brendan Rodgers, bakal merasa lebih tertekan ketimbang dirinya saat bentrokan antara kedua klub itu terjadi, Minggu (13/4).

Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool, akan menjamu peringkat ketiga, City, di Anfield.

Dalam setiap kesempatan, Rodgers selalu menyatakan bahwa The Reds bukan favorit juara. Dia bahkan mengklaim bahwa Pellegrini dibebankan titel karena menghabiskan banyak uang untuk memboyong pemain berkelas.

"Saya tidak bisa membayangkan bahwa manajer Liverpool tidak tertekan untuk menjadi juara. Saya pikir setiap manajer atau tim yang memiliki pemain-pemain hebat dan menghabiskan uang untuk gelar selalu punya tekanan yang sama setiap tahunnya. Saya tidak percaya manajer tim seperti Liverpool tidak merasa beban tersebut," ucap Pellegrini, seperti dilansir Daily Mail.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X