Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Kertas Toilet Di Laga Liege vs Anderlecht

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 3 April 2014 | 20:59 WIB
Suasana di Laga Standard Liege vs Anderlecht (30/3)
Getty Images
Suasana di Laga Standard Liege vs Anderlecht (30/3)

macam, tapi biasanya efektif buat memberikan tekanan psikologis buat lawan. Suporter klub kuat Belgia, Standard Liege, salah satu yang layak diacungi jempol.

Suporter lain punya cara masing-masing buat menciptakan atmosfer mengerikan. Tim-tim asal Turki, seperti Fenerbahce dan Galatasaray, punya fan dengan reputasi salah satu yang paling fanatik di dunia. 

Mereka kerap membakar flare alias cerawat bersamaan hingga memunculkan warna merah menyala yang mengerikan. 

Suporter St. Liege punya cara lain. Dalam laga pertama Jupiler League babak play-off Championship melawan rivalnya, Anderlecht (30/3), mereka melakukan aksi lempar kertas toilet bersamaan sehingga menimbulkan efek yang sangat menarik.

Hasilnya, memang wasit harus menunda laga di Maurice Dufrasne Stadium itu. Seorang fan pun tak mau ketinggalan menangkap momen bagus tersebut.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/2gdEAbHhDfE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X