Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Tegaskan Liverpool Tidak Tertekan

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 April 2014 | 22:20 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers menegaskan pemainnya sama sekali tidak merasakan tekanan jelang laga kontra Manchester City, Minggu (13/4). Rodgers menegaskan sangat penting bagi skuatnya untuk tetap tenang jelang laga tersebut.

Pertandingan Liverpool melawan Manchester City disebut-sebut sebagai laga penentu gelar musim 2013/14. Kendati demikian, masing-masing manajer The Reds dan Man. City telah menegaskan laga itu tidak menentukan gelar. Akan tetapi, jelas salah satu pemenang di partai tersebut akan memberikan banyak pengaruh dalam persaingan memperebutkan gelar Premier League.

"Orang membicarakan tentang tekanan, namun bagi kami itu adalah kesenangan. Saya tidur dengan baik. Ini adalah sesuatu yang kami kerjakan sebagai pelatih dan manajer," kata Rodgers kepada BBC.

"Sangat penting bagi kami untuk tetap tenang menghadapi City. Kami menunjukkan itu di West Ham pekan lalu," ujar dia.

"Luar biasa bagi kami memainkan pertandingan ini di Anfield. Ini adalah tempat yang spesial. Kami akan mengerahkan suporter di stadion," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X