Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses di Copa, Madrid Fokus ke Liga Champion

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 April 2014 | 22:00 WIB
Sergio Ramos (kanan), merayakan keberhasilan bersama Pepe.
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Sergio Ramos (kanan), merayakan keberhasilan bersama Pepe.

Real Madrid berhasil meraih titel perdana musim ini setelah mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey, Kamis (17/4) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi sangat spesial karena mampu mendongkrak motivasi para pemain untuk melanjutkan sukses ke dua ajang lainnya, yaitu La Liga dan Liga Champion.

"Ini adalah hari yang luar biasa. Kemenangan ini adalah buah dari kerja keras. Kami berjuang sepanjang tahun dan akhirnya menjadi juara. Ini merupakan gelar penting buat kami," ujar Ramos.

"Kemenangan ini juga turut meningkatkan semangat kami. Kami harus melanjutkan perjuangan di Liga Champion pekan depan," kata Ramos.

Madrid masih berpeluang besar untuk meraih treble winner alias merebut tiga gelar juara sekaligus pada musim ini. Di La Liga, mereka menduduki posisi dua klasemen sementara dengan selisih tiga poin dari Atletico Madrid.

Di pentas Liga Champion, Madrid juga punya peluang besar karena mereka lolos ke semifinal. Selama dua pekan ke depan, Cristiano Ronaldo cs. akan bertarung dengan Bayern Muenchen untuk meraih tiket ke final.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X