Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabriella Lenzi, Pacar Baru Neymar setelah Bruna

By Suryo Wahono - Jumat, 11 April 2014 | 20:53 WIB
Gabriella Lenzi, pacar baru Neymar.
Akun Instagram Lenzi
Gabriella Lenzi, pacar baru Neymar.

Media Spanyol dan Brasil sedang santer mengabarkan pecahnya hubungan Neymar dengan Bruna Marquezine dan munculnya pacar baru, Gabriella Lenzi. Hubungan Neymar dan Marquezine sudah dikabarkan retak sejak Desember tahun lalu, yaitu akibat cinta segitiga dengan Mattheus Oliveira.

Kabarnya, Mattheus bertemu Marquezine melalui seorang teman dan sempat merayakan Tahun Baru bersama di Brasil. Gelandang klub Flamengo tersebut cukup terkenal di Brasil selain karena keterampilannya bermain bola. Ayahnya adalah pemain nasional Brasil, Bebeto, yang sempat kondang karena merayakan gol dengan menimang akan selama Piala Dunia 1994.

Sementara itu, cewek asal Brasil juga yang dikabarkan jadi pacar baru Neymar, adalah model berumur 20 tahun bernama Gabriella Lenzi. Laporan media Spanyol mengklaim bahwa Gabriella Lenzi sempat terlihat di Barcelona. Yang jelas, salah satu foto selfie Gabriella menunjukkan kemiripan wajah dengan Neymar.

Jodoh?


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X