Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonucci Optimistis Juventus Sanggup Tekuk Benfica

By Jaka Sutisna - Kamis, 17 April 2014 | 22:06 WIB
Leonardo Bonucci
Getty Images
Leonardo Bonucci

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, optimistis dengan kans klubnya di Liga Europa. Bonucci mengaku memiliki perasaan positif tentang pertandingan melawan Benfica.

Juventus akan ditantang Benfica di semifinal Liga Europa. Leg I akan digelar di Stadion Da Luz pada Kamis 24 April. Sedangkan leg II akan mentas di Juventus Stadium pada 1 Mei.

Meski Benfica disebut-sebut sebagai lawan terberat yang bisa dijumpai Juventus di semifinal, Bonucci memiliki perasaan positif terkait laga kontra klub asal Portugal tersebut.

"Saya memiliki perasaan positif tentang pertandingan dengan Benfica. Ini seperti final. Kami ingin mengangkat trofi dan itu menjadi target kami setiap musim," ujar Bonucci.

I Bianconeri konsisten meraih prestasi dalam tiga musim terakhir. Di musim 2013/14, Si Nyonya Tua bahkan berpeluang meraih gelar genda. Lalu apa rahasia Juventus selama ini?

"Rahasia kami adalah percaya kepada diri sendiri. Pelatih selalu minta kami seperti itu. Saya pribadi ingin mengambil banyak tanggung jawab," tutur Bonucci.

Permainan Bonucci musim ini jauh lebih baik dari dua musim terakhir. Eks pemain Bari ini semakin jarang membuat blunder.

"Dibandingkan dengan tahun lalu saya telah membaik. Saya merasa bahwa nasib Juventus juga ada di tangan saya," ungkap Bonucci.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X