Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Produktivitas Gol Ciro Immobile

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 April 2014 | 20:32 WIB
Ciro Immobile
Getty Images
Ciro Immobile

Mantan Direktur Olah Raga Genoa, Delli Carri, menilai Ciro Immobile membutuhkan kepercayaan agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Menurut Carri, kepercayaan itu tidak Immobile dapatkan ketika bermain di klub lain termasuk Genoa.

Immobile memperkuat Genoa pada musim 2012/13. Bersama Il Grifone, pemuda berusia 24 tahun itu hanya mencetak lima gol dan tiga assist dari 34 penampilan.

Pencapaian tersebut jauh berbeda dengan apa yang ia catatkan di musim 2013/14 bersama Torino. Hingga pekan ke-32 Serie A, pemain milik bersama Torino dan Juventus itu telah mendulang 18 gol.

Menurut Carri, salah satu faktor meroketnya penampilan Immobile musim ini karena Torino memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

"Immobile perlu kepercayaan. Hanya dengan itu penampilannya bisa melampaui batas. Kepercayaan itulah yang mungkin tidak dia dapatkan ketika masih di Genoa," ujar Cerri kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X