Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalan Bareng Cannavaro ke Brasil

By Indra Citra Sena - Kamis, 17 April 2014 | 21:40 WIB
Fabio Cannavaro
Laurence Griffiths/FIFA
Fabio Cannavaro

ku bersama saya, Fabio Cannavaro. Sampai ketemu di Brasil dan Jakarta. Ciao!”

Kalimat di atas keluar dari mulut mantan kapten tim nasional Italia, Fabio Cannavaro. Canna menjadi bagian dari program terbaru Pertamina yang bertajuk ‘Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro ke Brasil dan Jakarta.

Program ini menawarkan kesempatan langka kepada konsumen setia produk Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Racing, dan Pertamina Dex) untuk bertemu dengan Cannavaro di Brasil sekaligus nonton bareng babak semifinal Piala Dunia bersama sang legenda Italia tersebut.

Tidak hanya itu, Pertamina juga akan memboyong Cannavaro ke Jakarta pada bulan Agustus mendatang untuk bertemu dengan penggemarnya di tanah air. Nantinya, penggemar yang beruntung akan mendapatkan sesi khusus bersama Canna untuk melakukan foto bersama serta tanda tangan mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X