Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

WNBA Juga Maju, Alternatif Tontonan via Streaming

By Editor Eko Widodo - Kamis, 3 April 2014 | 16:07 WIB
Tontonan via streaming di semua gim.
Fernando Randy
Tontonan via streaming di semua gim.

2014 Championship Series. Babak perebutan gelar dilangsungkan Selasa (10/6), sementara grand final Kamis (12/6).

Meski dimulai lebih awal, Azrul tetap optimistis. Perubahan ini tak akan menyurutkan antusiasme para penggemar basket dari penjuru negeri untuk hadir langsung ke Yogyakarta menyaksikan fase puncak.

Tahun lalu, puluhan ribu penonton menyaksikan babak Championship Series di Yogyakarta. Gedung yang berkapasitas lebih dari 7.000 penonton sampai tidak cukup menampung. Pihak penyelenggara pun mengantisipasi Championship Series yang superseru, dengan penonton yang makin membeludak.

Fan bola basket di seluruh penjuru Tanah Air bakal bisa menikmati kemeriahan grand final secara live di TVRI. Secara eksklusif, stasiun televisi yang telah berusia setengah abad ini akan tayang live dengan durasi 2,5 jam, dan akan di-relay oleh sekitar 28 TVRI Stasiun Daerah pada semua ibu kota provinsi di Indonesia.

PT DBL Indonesia juga telah menyajikan tayangan live streaming, melalui livestream.nblindonesia.com dan livestream.wnblindonesia.com. Seluruh laga pada musim reguler 2013-2014 hingga Championship Series, dapat dinikmati secara secara langsung dan gratis via PC, laptop, tablet, Android, iPhone, dan BlackBerry.

Sumber: Mingguan BOLA, edisi 3-9 April; Penulis: Eko Widodo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X