Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nocerino Ogah Pulang ke AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 18 April 2014 | 20:23 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Tidak ingin pulang ke AC Milan. Antonio Nocerino berharap bisa meneruskan kariernya di Premier League bersama West Ham United.

Nocerino bergabung ke West Ham pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Eks pemain Juventus itu tiba di The Hammers dengan status pinjaman hingga akhir musim 2013/14.

Namun, karena merasa sudah tidak memiliki masa depan bersama I Rossoneri, Nocerino berharap The Irons berkenan mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini.

"Saya tidak ingin membebani siapa pun di Milan. Saya ingin tinggal di Inggris. West Ham akan menjadi prioritas saya jika bertahan di Premier League," ujar Nocerino.

"Tentu saja saya tidak akan pernah melupakan fan Milan. Namun, saya tidak melihat masa depan saya ada di sana," tutur Nocerino.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X