Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Melo Mau Bertahan Asalkan Knicks Lebih Kompetitif

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 20:13 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Carmelo 'Melo' Anthony bersedia untuk bertahan di New York Knicks. Dengan syarat, pihak manajemen harus membangun tim agar lebih kompetitif dalam memperebutkan gelar juara NBA di musim 2014/15.

Melo akan menyandang status free agent setelah kontraknya dengan Knicks berakhir pada Juli mendatang. Dengan status bebas transfer, tak sedikit tim yang tertarik mendapatkan jasa pebasket Amerika Serikat tersebut.

Melo siap mengabaikan tim lain dan memperpanjang kontrak bersama Knicks. Namun, sebelum meneken perjanjian kerja yang baru, ia ingin lebih dulu melihat prospek timnya ke depan."Saya mau kembali. Akan tetapi, saya juga ingin menang," tutur Melo seperti dikutip ESPN.

"Anda tahu bahwa saya ingin berada di sini. Jika kami bisa menempatkan diri dalam kompetisi tingkat tinggi, maka saya mau bertahan dan saya siap mati untuk New York," imbuhnya.

Sejak berkarier di NBA pada 2003, Melo belum pernah sekali pun mencicipi gelar juara. Bahkan di musim 2013/14, ia tak mampu membawa timnya lolos ke play-off.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X