Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taddei Senang Bisa Kembali Cetak Gol

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 03:36 WIB
Rodrigo Taddei
Getty Images
Rodrigo Taddei

2 Roma atas Parma di Olimpico, Rabu (2/4).

Gol ke gawang Parma yang dicetak Taddei merupakan yang pertama sejak 2011. Terakhir kali pemain berusia 34 tahun ini menciptakan gol adalah di musim 2011/12. Ketika itu ia mencetak gol ke gawang Bologna pada 21 Desember 2011.

"Mencetak gol di depan fan yang mendukung saya selama bertahun-tahun memiliki sensasi yang indah. Bisa merayakan gol bersama fan adalah puncak sukacita," ujar Taddei.

Usai mencetak gol, Taddei berlari menuju tribun penonton. Dia mengaku sengaja melakukan itu karena ingin merayakan golnya bersama Romanisti.

"Penting bagi saya pergi ke sana dan merayakannya dengan penggemar," tutur Taddei.

Taddei kemudian tak lupa berterima kasih kepada Rudi Garcia yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Pelatih mampu mengenal saya sebagai pemain dan manusia, meskipun dia tidak mengetahui saya sebelumnya. Dia memungkinan saya untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa saya masih ingin bermain dan bersenang-senang. Saya cukup beruntung jerih payah hari ini dihargai dengan sebuah gol," ungkap Taddei.

Terakhir kali Taddei mencetak gol di Stadion Olimpico lima tahun silam tepatnya pada 2009.

"Itu adalah waktu yang lama dan sulit untuk mencetak gol hari ini. Saya sangat senang karena keluarga saya berada di stadion. Begitu bola masuk, saya teringat dengan gol yang pernah saya cetak ke gawang Lazio," ucap Taddei kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X