Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sudah Rencanakan Parade Juara

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 19:09 WIB
Chelsea saat merayakan gelar juara Liga Champion 2011/12
Reuters
Chelsea saat merayakan gelar juara Liga Champion 2011/12

Gelar juara Premier League dan Liga Champion belum berada dalam genggaman Chelsea. Namun, klub asuhan Jose Mourinho itu sudah mempersiapkan diri untuk menggelar parade.

Seperti dilansir Daily Mail, Chelsea sudah mendistribusikan 55 ribu lembar surat ke seluruh penjuru kota London. Dalam surat tersebut, mereka mengungkap rencana untuk mengadakan parade juara pada 25 Mei mendatang.

Rencananya The Blues akan berkeliling dengan menggunakan bus atap terbuka. Mereka pun sudah mendapat persetujuan dari pemerintah setempat.

"Kami memberi Anda peringatan dini atas kemungkinan parade juara Chelsea jika klub berhasil menjuarai Premier League dan Liga Champion bulan depan," demikian sepenggal isi surat yang disebar London Biru.

Saat ini Chelsea menduduki posisi kedua klasemen Premier League dengan 75 poin. John Terry dkk. terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di urutan pertama.

Sedangkan di pentas Liga Champion, Chelsea baru mencapai semifinal. Jika bisa lolos ke final dan menang, mereka akan membawa pulang trofi Si Kuping Besar pada 25 Mei.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X