Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donadoni: Roma Unggul Fisik, Juve Unggul Mental

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 03:14 WIB
Roberto Donadoni
Getty Images
Roberto Donadoni

Pelatih Parma, Roberto Donadoni, terkesan dengan performa AS Roma. Pria berusia 50 tahun itu menyebut I Giallorossi memiliki pemain dengan fisik dan teknik prima.

Roma sukses menggulung Parma 4-2 di Stadion Olimpico dalam laga tunda di pekan ke-22 Serie A, Rabu (2/4). Melihat permainan Roma di laga tersebut, Donadoni mengaku memiliki kesan bahwa Roma lebih baik daripada Juventus.

"Roma memiliki pemain luar biasa, fisik prima, teknik mumpuni, dan pemain penting. Roma memberikan sensasi bahwa mereka lebih kuat secara fisik dan memiliki banyak kualitas dibandingkan dengan Juventus," ujar Donadoni.

Meski menyebut Roma lebih berkualitas dan prima secara fisik dibandingkan Juventus, Donadoni menambahkan, I Bianconeri memiliki keunggulan dalam hal mentalitas.

"Namun, saya tahu dengan karakter dan tekad Juventus. Ini tidak akan mudah untuk Roma menyalip mereka," tutur Donadoni," dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X