Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Persaingan dengan Juve & Napoli Belum Usai

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 02:56 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

2 atas Parma, Rabu (2/4), memangkas selisih poin dengan Juventus menjadi delapan angka, pria Serbia itu mengingatkan bahwa persaingan dengan Juventus maupun Napoli belum selesai.

Tambahan tiga poin dari Parma selain memendekan jarak dengan I Bianconeri, juga menjauhkan Roma dari kejaran Napoli. I Giallorossi kini berselisih sembilan angka dari I Partenopei.

Meski terlihat tengah berada pada posisi nyaman, Pjanic tetap waspada. Menurut pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 2 April itu, Roma belum aman dari kejaran Napoli.

"Tiket lolos langsung ke Liga Champion belum aman karena masih ada 21 poin untuk diperebutkan. Kami akan berusaha finis setinggi mungkin. Kami tahu Napoli mengalami musim yang luar biasa, tapi kami ingin melakukan yang terbaik," ujar Pjanic.

"Scudetto? Belum ada yang selesai. Kami profesional akan berjuang sampai akhir, mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan kemudian melihat apa yang terjadi. Tim ini ambisius dan kami tidak akan menyerah," tutur Pjanic kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X