Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Kaiserslautern, Muenchen Turunkan Tim Utama

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 April 2014 | 01:42 WIB
Lukas Reader, kiper ketiga pengganti Manuel Neuer yang cedera.
Boris Streubel/Getty Images
Lukas Reader, kiper ketiga pengganti Manuel Neuer yang cedera.

Jelang pertandingan Semifinal DFB Pokal menghadapi Kaiserslautern, Bayern Muenchen menurunkan tim terbaik yang saat ini dimiliki. Hal itu untuk menjaga peluang Die Bayern melangkah ke partai final.

Muenchen saat ini tengah dalam misi untuk mengulangi kejayaan mereka di musim 2012/13 yang berhasil meraih treble winner atau tiga gelar dalam satu musim. Satu gelar Bundesliga sudah berada di genggaman, namun setelah itu, performa tim arahan Josep Guardiola itu tampak menurun.

Beberapa hasil dan kekalahan mengejutkan sempat dirasakan Muenchen. Kekalahan dari Augsburg kembali terulang saat Die Bayern menjamu Borussia Dortmund dengan skor 0-3. Hal ini tentu menjadi pertanda kemunduran dari skuat Bavaria itu.

Menghadapi Kaiserslautern, Guardiola tidak ingin berjudi dengan nasib. Kekuatan terbaik Muenchen ia kerahkan untuk menghadapi tim yang kini berkompetisi di 2. Bundesliga.

Secara skuat, Muenchen tentu jauh lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke Final menghadapi Dortmund yang sudah menanti. Die Bayern hanya tidak bisa memainkan kiper Manuel Neuer yang mengalami cedera saat menghadapi Die Borussen dan menggantinya dengan Lukas Reader yang merupakan kiper ketiga.

Berikut susuna pemain Bayern Muenchen vs Kaiserslautern:

Bayern Muenchen XI: Raeder, Lahm, Boateng, Alaba, Dante, Robben, Schweinsteiger, Ribéry, Kroos, Mandžuki?, Mueller.
Cadangan: Husic, van Buyten, Martínez, Rafinha, Pizarro, Götze, Hojbjerg.

Kaiserslautern XI: Sippel, Torrejón, Dick, Löwe, Orban, Heintz, Zimmer, Jenssen, Matmour, Ring, Zoller.
Cadangan: Idrissou, Laki?, Fortounis, Mueller, Karl, Dorow, Mockenhaupt.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X