Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usain Bolt: Bale Paling Cepat di Muka Bumi

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 April 2014 | 18:25 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, mengagumi kecepatan yang dimiliki Gareth Bale. Ia pun menganggap bintang Real Madrid itu sebagai pesepak bola tercepat di muka bumi saat ini.

Pujian Bolt terlontar setelah menyaksikan aksi Bale ketika membawa Madrid menang 2-1 atas Barcelona di final Copa Del Rey, Kamis (17/4) dini hari WIB. Saat mencetak gol pada menit ke-85, Bale berlari sangat cepat mengejar bola dan kemudian menceploskannya ke gawang kawalan Jose Pinto.

"Itu adalah gol bagus. Dia menunjukkan kecepatan luar biasa dan terlihat sangat tenang ketika menceploskan bola di antara kedua kaki kiper," kata Bolt kepada MARCA.

"Sepertinya latihan di Cardiff Institute membantu dia dalam melakukan pergerakan. Adalah tujuan para sprinter di dunia untuk mencetak angka suatu hari. Dia adalah pesepak bola tercepat di muka bumi saat ini," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X