Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Balik Fokus ke Liga

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 April 2014 | 17:45 WIB
Diego Simeone
AFP
Diego Simeone

0 (agregat 2-1) di leg 2 perempat final Liga Champion, Kamis (10/4) dini hari WIB, Atletico Madrid kembali fokus ke pertandingan La Liga.

Setelah melibas Barca dan merebut tiket ke semifinal Liga Champion, Atletico akan melanjutkan kiprahnya di La Liga dengan menghadapi Getafe pada Minggu (13/4). Duel ini berlangsung di Coliseum Alfonso Perez.

"Sekarang kami tenang karena kami tahu bahwa ini belum berakhir. Kami akan memulihkan diri secepat mungkin karena ada pertandingan lainnya pada hari Minggu," ujar entrenador Atletico, Diego Simeone, seperti dikutip ESPN.

"Para pemain saya tidak membutuhkan kata-kata untuk memotivasi. Yang mereka butuhkan adalah keamanan, ketegasan, dan kemampuan untuk berusaha dan mendapatkan kemampuan terbaik mereka," imbuhnya.

Saat ini Atletico bertengger di pucuk klasemen dengan mengoleksi 79 poin. Mereka terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X