Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kalah, Sukrian Menitikkan Air Mata

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 17 April 2014 | 01:01 WIB
M. Andi Sukrian
Gatot Susetyo/Bolanews
M. Andi Sukrian

2 di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (16/4), membuat asisten pelatih kiper M. Andi Sukrian sedih hingga menitikkan air mata. Saat jumpa pers usai laga, sosok tambun asal Makassar itu menitikkan air mata sebagai ungkapan hatinya yang sedih.

"Saya malu besar dengan prestasi Persik saat ini. Terutama kekalahan hari ini. Karena kami bertekad harus menang untuk mengangkat posisi Persik dari dasar klasemen. Musim ini episode terburuk dari sejarah Persik selama ini," tutur Sukrian.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Sukrian pun siap mengundurkan diri sebelum manajemen memecatnya sebagai pendamping Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala Persik.

"Diminta atau tidak, seharusnya tim pelatih bertanggunjawab atas kegagalan ini. Saya akan mundur sebelum manajemen menjatuhkan vonis. Saya telah berusaha maksimal untuk menggembleng kiper Persik, tapi kerja keras saya sia-sia. Karena kiper saya terus kebobolan di tiap pertandingan," ungkapnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X