Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Incar Hattrick di Bahrain

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 April 2014 | 23:30 WIB
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, dua pebalap Mercedes.
Clive Brunskill/Getty Images
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, dua pebalap Mercedes.

Mercedes mengawali musim 2014 ini dengan catatan sempurna. Dua pebalapnya berhasil merajai dua seri perdana. Nico Rosberg menang di Australia, sedangkan Lewis Hamilton menguasai podium teratas di Malaysia.

Melihat catatan bagus tersebut, optimisme Mercedes untuk terus mencatatkan hasil positif terus meningkat. Mereka bahkan mengincar kemenangan lagi di seri ketiga yang digelar di Bahrain, 6 April mendatang.

"Saya pernah beberapa kali naik podium di sini. Tapi karena alasan tertentu saya ingin menang lagi di sini," tutur Hamilton, yang kini menempati posisi kedua di klasemen pebalap.

"Kami tahu ini akan sangat sulit bagi kami untuk mengendalikan performa kami. Apalagi para pebalap mematangkan persiapan di sirkuit ini di awal musim," ucap Hamilton.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X