Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bersedia Tawar Bek Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 18 April 2014 | 18:18 WIB
Marcel Schmelzer
Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Marcel Schmelzer

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dikabarkan siap meluncurkan tawaran untuk Marcel Schmelzer. Penampilan mengesankan bek Borussia Dortmund itu dianggap pantas berada di lini pertahanan The Reds.

Liverpool tampil mengesankan musim ini. Klub asal Merseyside itu kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 77 poin dari 34 laga.

Menanggapi kemungkinan berlaga di Liga Champion, manajer Brendan Rodgers yakin bahwa timnya harus berbenah demi tampil di kompetisi elit Benua Biru itu. Sektor kiri pertahan menjadi sorotan utara Rodgers.

Seperti diwartakan Bild, manajer asal Irlandia Utara itu berminat untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer pada musim panas mendatang.

Meski kini pemain 26 tahun itu masih berkutat dengan cedera pangkal pahanya, namun Schmelzer telah menjadi salah satu pemain kunci Die Borussen dengan tampil dalam 22 pertandingan musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X