Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu Gatra Absen untuk Pemulihan Cedera Lutut

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 17:14 WIB
Bayu Gatra, absen sementara.
Erly Bahtiar/BOLA
Bayu Gatra, absen sementara.

Dari Samarinda, pelatih Putra Samarinda, Mundari Karya, menunggu skuatnya komplet. Hingga Selasa (8/4) dua punggawa Pusam, Bayu Gatra Sanggiawan dan Loudry Meliana Setiawan, belum bergabung dalam latihan rutin. Bayu dikabarkan tengah menjalani operasi di bagian mulut, sementara Loudry tidak hadir tanpa memberi kabar.

“Saya mendapat informasi saat mengikuti pelatnas tim senior di Valencia, Spanyol, Bayu bertabrakan dengan pemain dan mengalami luka di bagian mulut, termasuk gigi bagian depannya goyang. Sekarang dia minta izin untuk mengobati luka itu,” kata Mundari.

Eks pelatih PSPS itu mengakui sedikit cemas apabila kondisi Bayu belum pulih ketika Pusam menjamu Persiba Balikpapan dalam laga derbi Kaltim, Senin (17/4). “Bayu andalan lini depan kami. Tusukan-tusukannya sangat membantu serangan tim,” ujarnya.

Soal Loudry, Mundari berujar menanti pemain yang baru saja bergabung di pelatnas tim U-23 itu sampai Kamis (20/4). “M. Roby saja sudah bergabung, jadi saya minta Loudry segera menyusul. Saya ingin pemain komplet karena kami akan menggelar latihan di Stadion Palaran,” katanya.

Sejak memutuskan pindah homebase ke Stadion Palaran, Tim Pesut Mahakam sudah tidak lagi berlatih di Stadion Segiri, melainkan di Stadion Sempaja. Laga perdana musim ini di Palaran pun sudah dinantikan M. Roby dkk.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Satria, Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X