Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Mei, Gareth Bale Sambangi Jakarta

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 April 2014 | 13:59 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, akan mengunjungi Jakarta di pengujung Mei 2014.

Kabar tersebut dipastikan Dua Kelinci Indonesia, sponsor resmi El Real, dalam konferensi pers di DeCanter Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4). Bale bakal meramaikan acara yang bertajuk "Dua Kelinci Menyundul Bola".

Acara kali ini merupakan kelanjutan dari dua event Dua Kelinci sebelumnya. Dua Kelinci Menggiring Bola (2011) menghadirkan bekas punggawa Madrid, Luis Figo, sementara Dua Kelinci Mengoper Bola (2012) mendatangkan Xabi Alonso.

Bale sendiri dijadwalkan akan mengambil bagian dalam kompetisi "Hand Dance", dimana peserta memeragakan simbol hati yang merupakan selebrasi khas dari pemain berumur 24 tahun itu. Pemenangnya akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan makan malam bersama pemain termahal dunia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X